Selasa, 27 Desember 2011

Jiwamu "Haus"? "Segarkan" dengan Al-Qur'an #1





"Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan Bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauhl Mahfudz)."
(QS. Al An'aam (6) : 59)


Konspirasi!
Ini pasti ada yang menyutradarai!
Saya gak terima! Pasti ada dalang dibalik semua ini!

Hasil yang baik, bisa jadi karena proses yang baik pula. Ambillah positifnya. Lekaslah bergerak! Kewajiban kita di dunia sebagai khalifah, utusan Allah, itu LEBIH BANYAK daripada waktu kita di dunia. Tentunya kita haruslah melakukan ekspansi da'wah. Bukankah Allah juga berfirman bahwa kita haruslah memberikan manfaat kepada sekitar kita, kepada Islam ini. Harus memberikan lebih banyak manfaat. Harus memberikan manfaat yang lebih banyak.

Memang ada sutradara dibalik yang terjadi dalam hidup kita. Memang ada dalang dibalik semuanya. Siapa? Allah. Dia-lah yang telah mengatur segala kehidupan kita, bahkan, gugurnya daun pun telah diatur dengan sangat cantik oleh-Nya. Skenario-Nyalah yang terindah, Kawan. Mari mencoba berlapang dada. Untuk perbaikan diri kita. Untuk ekspansi da'wah kita.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar